]] Dynamic Blog: Survei Membuktikan: Regina Lebih Pantas Jadi Jawara !

Kamis, 28 Juni 2012

Survei Membuktikan: Regina Lebih Pantas Jadi Jawara !

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Survei membuktikan: Regina lebih pantas menjadi calon juara di ajang grandfinal Indonesian Idol 2012 yang akan dihelat pada Sabtu 30 Juni 2012 dan disiarkan langsung oleh RCTI.
Ini adalah hasil sementara jajak pendapat yang dilakukan Yahoo OMG terhadap para pembacanya. Yahoo menyodorkan satu pertanyaan, "Menurutmu, siapa yang akan keluar sebagai juara Indonesian Idol tahun ini?"
Jajak pendapat yang digelar mulai Kamis (28/6/2012) itu hingga malam ini, Jumat (29/6/2012) pukul 21.30 WIB berhasil menjaring 8.721 responden. Dari jumlah responden sebanyak itu, mayoritas atau 68 persen responden memilih Regina sebagai calon jawara.
Sementara 32 persen memilih Sean (Kamasean) sebagai calon juara. Dengan kata lain, jauh lebih banyak pembaca Yahoo yang memprediksi Regina sebagai calon kuat Idola Indonesia 2012.
Tanpa bermaksud mengecilkan peluang Sean untuk menjadi jawara, pilihan mayoritas pembaca Yahoo kepada Regina tampaknya masuk akal.
Ini mengingat
'jam terbang' Regina yang pernah enam kali gagal mengikuti audisi Indonesian Idol pada tahun-tahun sebelumnya. Sementara Sean baru pertama kali ini mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi bergengi yang dihelat RCTI itu.
Tahun 2012 ini merupakan keberuntungannya. Regina mampu melewati babak audisi. Penampilannya di babak itu membuat para juri terkesan dengan menyanyikan lagu "Someone Like You", yang dipopulerkan penyanyi asal Inggris, Adele.
Sejak itulah, perjalanan gadis berusia 26 tahun tersebut, seperti melaju mulus di jalan tol. Lewat penampilannyan ia acapkali mencuri perhatian banyak orang. Kualitas vokalnya luar biasa. Bahkan Regina belum pernah merasakan berada di posisi tidak aman selama babak spektakuler berlangsung. Kepiawaiannya menjadi buah bibir di sosial media. Bahkan menduduki trending topic.
Penampilannya bersama Judika menyanyikan lagu "Making Love Out of Nothing At All" di babak empat besar membuat ketiga juri, Agnes Monica, Anang Hermansyah, dan Ahmad Dhani, memberikan standing ovation.
Dialah satu-satunya peserta mendapatkan penghormatan seperti itu di babak spektakuler Indonesian Idol 2012.
Sabtu, 30 Juni 2012, Regina akan berjibaku bersama Sean di babak grand final Indonesia Idol yang berlangsung di Ecovention, Ancol, Jakarta.
Ia berusaha menunjukkan kualitas vokalnya sehingga membuatnya pantas menjadi jawara kompetisi menyanyi tersebut.
"Buat aku ini seperti mimpi jadi nyata. Enam kali gagal di babak audisi membuat aku terus belajar. Tahun ini aku buktikan bahwa aku mampu masuk ke babak grand final Indonesian Idol," ucapnya, Selasa, (26/6/2012), dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta.
Agnes Monica pun kagum setelah mengetahui perjuangannya dalam kompetisi itu. Menurutnya, Regina punya mental luar biasa. Ia melihat Regina bukan tipikal orang yang pantang menyerah meskipun di hadapkan pada kegagalan. "Banyak orang yang sekali kalah sudah menyerah. Itu enggak gampang buat bangkit. Itu motivasi dari dalam. Kalau Regina itu mentalnya luar biasa," puji Agnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar