]] Dynamic Blog: Regina Tak Mau Terbebani Target Harus Menangi Idol

Jumat, 29 Juni 2012

Regina Tak Mau Terbebani Target Harus Menangi Idol

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak orang yang menjalankan atau melakukan sesuatunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun terkadang, ada beban tersendiri dalam menjalani tujuannya.
Regina, salah satu finalis Indonesian Idol 2012 mengaku tak pernah terbebani dalam menjalankan aktivitasnya sebagai kontestan. Ia selalu berusaha, belajar, serta tulus, dalam menjalani setiap tahapan yang ia jalani selama masa karantina.
Karena itu, dalam menghadapi grandfinal Indonesian Idol 2012 Sabtu 30 Juni besok, Regina pun maunya tampil lepas tanpa beban harus menang.
"Kalau aku berusaha untuk memaksimalkan apa yang aku punya. Kalau bisa jangan sampai terbeban. Kalau ada pelajaran atau kegiatan apa pun disini. Kalau kita sudah ngomong duluan.'Aduh susah nih.' Sudah, pasti kita kelar. Karena sudah mendoktrin mindset kita 'susah' dan lo enggak bakalan bisa. Jadi beneran enggak bakalan bisa. Cuman bagaimana caranya di
mindset kita. You can do it, you can do it, gue bisa, gue mampu. Dan itu secara otomatis memacu semua energi positif yang ada di diri kita buat bilang 'kita bisa.' Dan akhirnya bagaimana caranya kita bisa," terangnya.
Bagi Regina semua proses pencapaian mimpi tak ada yang mudah, namun apabila kita bersungguh-sungguh serta menjalaninya tanpa beban dan berpasrah para Tuhan, maka ia yakin semuanya akan lancar.
"Jalani dengan iklas, semangat, serta berdoa kepada Tuhan, pasti kita bisa," pungkasnya. (Indonesianidol.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar