]] Dynamic Blog: Gaya Baju Terbalik Agnes Monica, Tak Ada Logika Tapi Keren

Jumat, 29 Juni 2012

Gaya Baju Terbalik Agnes Monica, Tak Ada Logika Tapi Keren

TRIBUNNEWS.COM - Dalam lagunya yang bertajuk 'Tak Ada Logika', Agnes Monica mengungkapkan Cinta yang sedang dialaminya kadang kadang tidak ada logika. Tapi kalau dilihat dari penampilan kali ini, bukan hanya cinta saja, tapi gaya berbusananya pun bisa dibilang tidak ada logika.
Ketika menghadiri jumpa pers malam final Indonesian Idol 2012 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (26/6/2012), pelantun 'Karna Ku Sanggup' ini mengenakan kemeja putih beraksen studded pada bagian cuff dan ditutup dengan'boyfriend shirt' garis yang dikenakan secara terbalik.
Tapi Agnes tahu cara bagaimana merubah sesuatu yang tidak logika menjadi keren. Untung saja kemeja garis itu memiliki aksen pada bagian kerah yang membentuk garis leher sehingga memperlihatan kerah kemeja putihnya dan memberikan efek layer yang unik.
Waist belt kulit hitam Louis Vuitton beraksen studded yang melilit kemeja dan peep-toe ankle boots kulit hitamnya pun turut menyumbang kesan edgy pada penampilannya.  Bukan hanya pakaian saja yang 'tidak ada logika'. Tengok saja rambut
up-do-nya yang dihiasi berbagai macam mainanan figur berwarna-warni.
Gaya Agnes ini membuktikan kalau sekali-kali memang dibutuhkan pikiran yang tidak logis untuk menciptakan sebuah penampilan unik dan nyentrik. Bravo Agnes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar